Juni 11, 2019

Tren: Ide-Ide Desain Terbaru Batu Alam 2019-2020

by admin in Pengetahuan Marmer

Setelah setengah tahun 2019 ini berjalan, saatnya untuk mengevaluasi tren marmer tahun ini dan melihat gaya dan tren dekorasi baru apa yang mungkin kita saksikan pada tahun 2020. Kalau kita bicara tentang batu alam, kita tentunya tidak bisa lepas dari “kealamian” batu-batu tersebut. Tren top sampai dengan hari hari ini menekankan alam dan koneksi kembali ke dunia alami yang dimiliki oleh marmer dan granit.

Sebagai pembukaan: tren batu alam abadi sampai hari ini adalah mempertontonkan keindahan alam sepolos-polosnya tanpa banyak perubahan, seperti pemasangan lantai marmer Carrara pada rumah modern ini.

Berikut adalah beberapa tren teratas dalam memadukan batu alam ke dalam dekorasi hari ini:

Dinding Marmer di Kamar Mandi

Kamar mandi adalah ruangan yang sudah seharusnya memiliki drama tersendiri. Itulah mengapa hotel-hotel bintang lima dan bangunan mewah sangat menonjolkan kamar mandi mereka dengan batu alam marmer dan granit. Begitu juga dengan rumah tinggal; baik itu kamar mandi untuk ruang tidur utama ataupun kamar tamu, motif gelombang air yang terbuat dari marmer bisa menambah tekstur dan rasa yang mewah dan alami.

Dinding di Kamar Tidur

Dapur dan kamar mandi mungkin adalah ruang yang paling ingin ditonjolkan dengan batu alam, tetapi banyak desainer dan arsitek yang akan menyarankan kita untuk menyebarkan pesona batu alam ke ruangan lain. Satu tempat yang menarik adalah kamar tidur. Dinding batu alam di kamar tidur dapat membuat suasana santai dan menciptakan tempat yang sempurna untuk beristirahat dan memulihkan tenaga setelah hari yang sibuk. Dan batu alam sangat fleksibel sehingga dapat bekerja dengan indah dengan gaya dekorasi apa pun, dari tradisional hingga modern.

Warna Yang Abadi: Hitam dan putih

Hitam dan putih merupakan campuran warna yang dapat terlihat klasik maupun modern. Di mana pun kita berada, kita akan terus melihat kombinasi 2 warna ini. Kombinasi hitam dan putih ini tak lekang oleh waktu, yang jika dipadukan akan menambah nuansa kedalaman ke ruangan mana pun. Baik itu pola dinding carrara dengan granit hitam, akan menambah nuansa kontras yang terasa akrab dan ramah. Di luar marmer dan granit, kita juga bisa sering melihat nuansa kuarsait dan kapur hitam dan putih bercampur menjadi satu.

Batu sebagai Seni

Tidak hanya sekadar penutup lantai, dinding, atau meja, batu alam juga sering digunakan untuk membuat hiasan artistik. Misalnya, onyx dapat mengubah ruang yang paling biasa menjadi ruang ajaib. Tambahkan pencahayaan LED dan saksikan warna-warna bersinar dan menari-nari di permukaannya! Lembaran yang cocok dengan buku dapat menciptakan titik fokus yang menarik dan bahkan batu alam yang paling sederhana pun dapat menciptakan area kedalaman dan minat pada ruang apa pun.

Kamar Mandi Basah

Dapur terbuka memang telah menjadi tren selama beberapa waktu, tetapi tren baru yang sekarang banyak kami lihat adalah kamar mandi terbuka. Tembok kamar mandi yang menyekat-nyekat telah dibongkar, dan hasilnya adalah kamar mandi menjadi satu ruang luas yang tahan air. Slab dan ubin batu alam — serta Neolith yang sangat ramping – terpapar rapi di luar area pancuran dan sekarang menutupi seluruh kamar mandi. Ini telah menjadi tren populer di Eropa selama beberapa dekade, sehingga negara-negara lain sekarang hanya mengejar ketinggalan.

Oleh karena itu, tunggu apalagi? Hubungi kami segera untuk mendapatkan marmer dan granit kualitas terbaik yang bisa melengkapi rumah anda dengan desain-desain keren seperti di atas ini!

WhatsApp: 0878 7079 8976

E-mail: itamar.enquiries@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Top